Cuan! Harga Ether Cetak Rekor Tertinggi, Tembus Rp 62,5 Juta

Cryptocurrency paling besar ke-2 , Ether mencatat rekor baru. Pada Jumat (29/10/2021), capai US$4.400 atau Rp 62,lima juta.

Pasar cryptocurrency alami rally tajam sepanjang beberapa pekan terakhir. Ether membuat peningkatan lebih dari 60% semenjak akhir September. Pada rekor ini kali, menaklukkan perolehan awalnya pada 12 Mei. Waktu itu nilainya ada di US$4.380 atau Rp 62,dua juta.

Kepala periset di broker Pepperstone Melbourne, Chris Weston menjelaskan bila ada perolehan selanjutnya tidak mengagetkannya.

"Tidak mengagetkan bila kita lakukan ledakan di perdagangan Eropa dan Amerika Serikat," katanya diambil Reuters, Jumat (29/10/2021). "Ini ialah momen buas sekarang ini dan keliatannya benar-benar kuat".

Weston menambah kenaikan tehnis pada jaringan Ethereum kelihatannya menolong perolehan rekor ini kali.

"Kerap kali dengan kenaikan tehnologi dan potongan-potongan ini, ini jadi penggerak untuk mereka yang buas, makanan yang menjelaskan 'ini yang kami beli'. Dan selekasnya sesudah mulai bergerak, seperti kain merah untuk banteng, menjadi orang cuman pergi dan beli," bebernya.

Dalam pada itu cryptocurrency lain, Bitcoin sudah memperoleh rekor anyarnya minggu kemarin. Pada 20 Oktober terdaftar capai US$67.016 atau Rp 952,1 juta. Ini paling akhir naik 1,4% pada tingkat US$61.457 (Rp 873 juta). Dan bertambah tajam sekitaran 50% semenjak akhir September.

Info saja, kripto sebagai investasi beresiko tinggi. Harga dapat semakin naik tinggi dalam satu hari, dapat turun mencolok dalam satu hari lain.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama