Makin 'Gila', Koin Kripto Squid Game Meroket 100.000% Lebih!

Harga mata uang kripto ethereum mencatat rekor paling tinggi selama hidup pada Jumat tempo hari. Tapi perolehan itu kalah keren daripada mata uang kripto terkini, squid games, yang dinamakan berdasar acara seri Korea paling nge-hits sekarang ini 'Squid Game'.

Tidak main-main, kripto squid games pada perdagangan Sabtu (30/10) sekitaran jam 11:20 WIB harga sentuh ke US$ 12,69/coin, merilis data dari Koin Pasar Cap. Dibanding harga saat pertama kalinya dipasarkan 4 hari kemarin US$ 0,012/coin, harga telah melesat lebih dari 100.000%, edan!

Berdasar white paper-nya, squid games mulai dipasarkan presale pada 20 Oktober lalu, dan sold out cuman di dalam 1 detik.

Dalam white paper itu, squid games disebutkan sebagai mata uang kripto "play to earn". Pemilih kripto squid games dapat bermain games lewat cara online yang di inspirasi dari seri 'Squid Game'. Bila ingin bermain ongkos yang dikenai sejumlah 10% ke pengembang, dan bekasnya akan diinvestasikan sebagai hadiah

"Makin beberapa orang yang bermain, makin banyak hadiah yang hendak didapatkan. Yang terpenting, tidak ada resiko yang sampai wafat. Pengalaman Anda cuman akan menggambarkan keceriaan memenangi hadiah dan duka cita karena kehilangan uang bila tidak berhasil di dalam permainan," catat white paper squid games, seperti dikutip Business Insider, Jumat (29/10).

Meskipun begitu, banyak yang menyorot kripto squid games sebagai penipuan (scam). Hal tersebut dapat disaksikan dari saat menginvestasikan modal ke dalamnya, tapi tidak terdapat bukti dapat diambil kembali.

CNBC Internatonal pada Kamis lalu memberitakan Koin Pasar Cap sudah keluarkan peringatan sudah terima banyak laporan pemakai tidak bisa jual token ini di Pancake Swap, atau tempat transisi terdesentralisasi yang terkenal.

Argumen mata uang ini tidak dapat dipasarkan belum juga terlampau terang. Tetapi tanda-tandanya diterangkan coin ini ada tehnologi anti dumping yang menahan orang jual coin mereka bila keadaan tertentu tidak bisa disanggupi.

CNBC International telah coba mengontak kontrak info yang tertera pada situs Squid, bertanya apa pengembang ketahui permasalahan itu. Tetapi hingga saat ini belum mendapatkan respon.

Dalam pada itu ethereum, mata uang kripto dengan kapitalisasi pasar paling besar ke-2 sesudah bitcoin tempo hari mencatat rekor paling tinggi selama hidup US$ 4.455,75/coin atau lebih dari Rp 63 juta/coin (kurs Rp 14.165/US$). Sejauh bulan Oktober, ethereum kuat hampir 50%.

Makin meluasnya pemakaian blockchain ethereum jadi penyebab peningkatan itu sampai pada akhirnya pecahkan rekor paling tinggi selama hidup.

Sementara di siang ini, ethereum diperjualbelikan di range US$ 4.249,5/coin.

Selanjutnya bitcoin, diperjualbelikan di range US$ 61.586/coin, naik 0,53% di dalam 24 jam paling akhir, sementara 7 hari akhir naik 0,69%. Binance koin, mata uang kripto diurutan ke-3 di dalam 24 jam paling akhir naik 6,71%, dan 7 hari akhir 9,51%.

Sementara tether dan cardano yang isi 5 besar asset kripto di dalam 24 jam paling akhir turun 0,01% dan 0,76%. Dalam 7 hari akhir masing-masing turun 0,05% dan 7,71%.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama